Wednesday, November 19, 2008

Jangan Kubur Impian Anda


JANGAN KUBUR IMPIAN ANDA

Oleh: Johnny Morney

Sahabat dan mentor saya Les Brown mengatakan demikian: “Dibutuhkan seseorang yang punya visi dan kemungkinan untuk mencapai tingkat pengalaman yang baru. Seseorang yang punya keberanian untuk menjalani impiannya.” Selama bertahun-tahun saya mengubur impian saya dengan menjadi pecandu obat terlarang, hubungan yang buruk dengan pasangan serta mengambil keputusan yang buruk dan hambar.

Kami juga mengubur impian kami dengan cara yang lain. Kami bersembunyi dibalik alasan tanggungjawab. Kami mengubur impian dengan alasan seperti: Saya akan mulai mengejar impian kalau anak-anak sudah menyelesaikan sekolahnya. Saya akan melaksanakan impian saya setelah tabungan saya sekian ratus juta rupiah. Kita juga membiarkan orang lain mencangkul tanah untuk menimbun impian. Kita terus mendekati pencuri impian yang selalu siap sedia mengatakan bahwa itu tidak mungkin terlaksana. Dan mereka dengan cepat menunjukkan kelemahan dan kesalahan kita di masa lalu. Setelah mereka selesai menumpukkan kekacauan, kita mengambil cangkul dalam pikiran kita dan terus mengubur impian kita.

Dengarkan saya, berhentilah menimbunl sekarang juga. Tak ada kata terlambat untuk menggali impian Anda kembali. Hal pertama yang harus Anda lakukan Adalah berhenti berpikir dengan kepala Anda dan mulai mempercayai apa yang ada dalam hati Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mulai bermimpi lagi. Nyalakan lagi api yang mulai padam dalam diri Anda. jadilah seperti anak kecil lagi, yang percaya bahwa langit adalah batasnya. Anda bisa menjadi seperti yang Anda inginkan dan ada berita baik buat Anda. Anda bisa menjadi seperti yang Anda inginkan sekarang juga.

---------

0 comments:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template