Tuesday, October 14, 2008

Menarik Hukum Kemakmuran

Oleh: F. Kuhn

“Orang yang sangat sukses di dunia ini memanfaatkan imajinasi mereka... mereka berpikir ke depan dan menciptakan gambaran mental secara rinci, mengisi di sini, menambah di sana sedikit, mengganti sedikit di sana-sini, tetapi terus menerus membangun, dengan mantap.” Robert Collier

Salah satu konsep sentral Hukum Daya Tarik adalah apa yang Anda pikirkan akan menjadi kenyataan. Tidak perlu jauh-jauh, untuk melihat adanya Hukum Memakmuran. Alam semesta senang menghasilkan, menumbuhkan dan mengembangkan. Alam semesta tidak punya keterbatasan sama sekali. Untuk menggapai prinsip ini, kenapa kita tidak melihat bilah rerumputan? Masa hidup sebilah rumput di berbagai daerah kira-kira hanya 5 sampai 6 minggu. Berawal dari sebuah biji, dengan sinar matahari dan air, rumpuit tumbuh dan dewasa. Setelah dewasa, dia mulai menghasilkan ribuan biji, dan siklus ini terus berulang tahun demi tahun, abad demi abad. Ini sekedar menunjukkan cara bekerjanya Hukum Kemakmuran.

Maka kita bisa mengajukan pertanyaan “Apa yang Anda tarik secara berlimpah?” Pernahkah Anda peroleh jenis kemakmuran yang Anda dambakan? Kalau tidak, pasti ada alasannya. Bila Anda berpikir, “Aku tidak punya apa-apa.” Maka Hukum kemakmuran bekerja tepat seperti pusat perhatian Anda. Anda memperoleh tepat seperti apa yang Anda pikirkan. Kalau Anda mengeluh tidak punya uang, maka Anda jadi tidak punya uang. Kalau Anda berkata, “Aku tidak bisa menurunkan berat badan,” tebak apa yang terjadi, berat Anda tidak akan turun. Jadi apa yang harus kita lakukan untuk menarik Hukum kemakmuran dan Hukum Daya Tarik agar bekerja? Yang pertama-tama perlu Anda lakukan adalah memfisualisasikan dengan tepat apa yang Anda inginkan. Apa yang Anda inginkan dan Anda visualisasikan harus dilakukan sejernih kristal. Kalau Anda kesulitan memvisualisasikannya sejernih kristal, maka tempelkan gambarnya sebanyak-banyaknya di papan busa atau di dinding.

Hukum Daya Tarik dan Kemakmuran alam semesta mengatakan bahwa Anda harus memvisualisasikannya sejernih kristal. Kalau Anda menginginkan tambahan penghasilan 10 juta minggu depan, maka bayangkan dengan jernih uang 10 juta, dan segera melakukan sesuatu yang dapat menghasilkan tambahan uang 10 juta itu. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan membuat Anda menghasilkan uang 10 juta itu, namun lakukanlah tindakan tertentu.

Bertindaklah dan kemudian akan jelas bagi Anda bagai mana uang itu datang. Kalau Anda hanya duduk saja dan terus berharap, maka itu tidak akan pernah terjadi. Maka bertindaklah sekarang juga!!

----------

0 comments:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template