Tuesday, October 7, 2008

Hukum Dasar Kemakmuran, 5

Tindakan fisik akan menjadi mudah

Tentu saja saya tidak bermaksud menyatakan melalui kisah orang-orang ini bahwa Anda cukup sekedar melakukan pemancaran gambaran mental yang sama dengan benda yang Anda inginkan, kemudian tidak melakukan apa-apa lagi. Sering kali Anda juga harus melakukan tindakan fisik tertentu juga. Tetapi nanti akan Anda lihat bahwa dengan terlebih dahulu melakukan konsep mental tentang benda yang diinginkan, tindakan fisiknya akan menjadi lebih mudah dilakukan, kadang-kadang secara otomatis, tanpa usaha yang menegangkan di pihak Anda. Semakin Anda arahkan akal budi Anda kearah kemakmuran, nampaknya akan semakin sedikit tindakan fisik yang dibutuhkan untuk mencapai hasilnya. Lakukanlah yang Anda inginkan, tetapi itu lebih berperan untuk memuaskan hati Anda daripada bekerja sekedar agar bisa hidup. Kekuatan pikiran dan pancaran Anda yang kaya nampaknya mempunyai cara untuk bergerak maju dan menghasilkan kesempatan, peristiwa dan lingkungan yang tepat bagi kemakmuran dan sukses, sehingga sepertinya Anda masuk kedalamnya tanpa upaya secara sadar.

Lepaskan bahan terpendam Anda

Dalam diri kita semua terkandung bahan-bahan, energi dan kemampuan ilahi terpendam yang seharusnya bisa kita manfaatkan, melalui diri kita maupun melalui yang ada di sekitar kita. Para psikolog menyatakan bahwa kebanyakan orang hanya menggunakan kira-kira sepuluh persen dari daya pikirnya. kalangan medis menyatakan bahwa kebanyakan orang hanya menggunakan kira-kira 25 persen dari kekuatan fisiknya. lebih lanjut para psikolog menyatakan bahwa manusia bisa mengeluarkan kekuatan yang bermanfaat dengan melakukan konsentrasi selama satu jam dengan menggunakan daya pikirnya dari pada dengan kerja fisik selama 24 jam. Beberapa psikolog bahkan percaya bahwa manusia bisa lebih banyak melepaskan kekuatan yang bermanfaat melalui pikiran yang dikonsentrasikan selama satu jam dari pada melalui satu bulan kerja fisik.

Dapat dipastikan bahwa ada kekuatan besar di dalam dan di sekitar diri kita yang dapat kita manfaatkan. Anda bisa melepaskan zat, energi dan daya yang terpendam yang ada di dalam diri Anda untuk kehidupan yang makmur dengan melepaskan dengan seksama pikiran, perasaan dan gambaran mental tentang keberhasilan kemakmuran dan sukses. Ketika Anda berbuat demikian, pikiran, perasaan dan gambaran mental Anda yang kaya dipancarkan keluar ke dalam ether alam raya yang kaya dan perkasa, di mana kemudian mereka melakukan kontak dengan zat universal yang kaya. Zat universal yang kaya ini dipenuhi oleh kecerdasan dan kekuatan ilahi yang kemudian bergerak di antara manusia dan bekerja melalui manusia, kondisi dan kesempatan untuk menarik apa saja yang terkait dengan pancaran kaya yang telah Anda proyeksikan keluar, dan hasil yang penuh kelimpahanpun mulai muncul. Sesungguhnya alam raya yang indah ini kaya dan ramah kepada semua orang. Dia mengharapkan umat manusia menjadi makmur, sehat dan bahagia, dan agar kegiatan manusia dan dunia berada dalam ketertiban ilahi.

Di sini, bagaimanapun, janganlah terlalu terpusat pada teori memancarkan dan menarik ini. Mulai sajalah dengan menerima dan memanfaatkannya sebagai rahasia kemakmuran. Semua hukum kemakmuran yang dinyatakan di sini hanya merupakan salah satu dari berbagai cara dalam menggunakan hukum dasar memacarkan dan menarik. Akan Anda dapati nanti pemanfaatan Anda terhadap hukum itu merupakan proses yang sangat menyenangkan, menarik, mempesona, menghibur dan merupakan proses yang memberikan hasil yang berlimpah.

Sekarang saya mengundang Anda untuk mulai berkelana melalui buku ini, mengingatkan Anda pada kebenaran ini: “Aku adalah magnit yang sangat berdaya tarik, dengan kekuatan menarik menuju diriku sendiri apa saja yang secara ilahi aku inginkan, berdasarkan pikiran, perasaan dan gambaran mental yang terus menerus aku lakukan dan aku pancarkan. Aku adalah pusat alam rayaku! Aku mempunyai kekuatan untuk menciptakan apapun yang aku inginkan, aku menarik apapun yang aku pancarkan, aku menarik apapun yang secara mental aku pilih dan aku setujui. Aku mulai memilih dan secara mental menerima yang paling bernilai dan yang paling baik dalam kehidupan ini. Sekarang aku memilih dan menerima kesehatan, sukses dan kebahagiaan. sekarang aku memilih kemakmuran yang berlimpah untuk diriku sendiri dan untuk semua umat manusia, Ini adalah alam raya yang kaya dan bersahabat dan aku bertekad untuk menerima kekayaannya, keramahannya, dan untuk menikmatinya, sekarang!”

----------

0 comments:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template