Tuesday, October 7, 2008

Meng-klik Iklan Orang Lain


Apakah Anda suka mengklik iklan orang lain?


oleh: Frieda A.

Tak dapat dipungkiri, setiap orang yang memasang Adsense dalam situsnya, berharap banyak orang akan singgah di situs mereka dan meng-klik iklan Adsense yang terpasang di situ, kemudian menerima pembayaran dalam dollar, tetapi banyak di antaranya kemudian merasa kecewa, bahkan putus asa, dan berhenti berusaha karena setelah berbulan-bulan ternyata pendapatan mereka dari Adsense sangat minim, bahkan nol.

Walau banyak sekali tersedia buku dan konten berisi tips yang diberikan para pakar untuk meningkatkan pendapatan Adsense kita, setelah kita mencoba mengikutinya, ternyata tidak banyak membantu. Apa yang salah?


Pendekatan yang berbeda

Pendekatan berikut memang diberikan dari sudut pandang yang berbeda, dan nampak kurang “teknis”, tetapi tentu saja layak di coba. Sebelumnya saya bertanya, pernahkah, atau berapa sering kita membuka situs orang lain dan mengklik iklan yang ada di situ? Mungkin pernah, mungkin tidak. Dorongan apa yang menyebabkan Anda melakukannya? Jawaban yang Anda berikan sangat penting, namun untuk sementara simpan jawaban Anda untuk diri sendiri.

Yang terjadi kadang demikian, sebenarnya kita agak tertarik dengan iklan tersebut, tetapi kita tidak mengkliknya, tepatnya ‘tidak mau’ meng-klik-nya, karena hati kecil kita berkata, “enak saja, kamu yang untung, aku tidak dapat apa-apa!” Nah, kalau kebanyakan dari kita berpendapat seperti itu, jangan heran kalau pendapatan dari Adsense kita sangat minim.

Saya tidak mengajak Anda untuk berlaku tidak jujur, sekedar mengklik untuk membantu orang lain mendapat tambahan penghasilan, namun marilah kita mulai merubah pola pikir kita, kalau memang tertarik, klik-lah, biarlah orang lain memperoleh keuntungan, jangan berpikir negatif seperti di atas. Dan ternyata kemudian bertambah banyak orang yang meng-klik iklan di situs kita! Sungguh mengherankan! Tidak percaya? Buktikan sendiri, mulai sekarang lebih bermurah-hatilah, bukan saja dengan meng-klik iklan saja, tetapi dalam kehidupan kita sehari-hari.
Kata kuncinya adalah: “Dengan memberi, kita akan menerima.” Anda menanam sebiji mangga, Anda nanti akan memetik banyak buah mangga. Anda bermurah hati pada orang lain, akan banyak orang lain bermurah hati kepada Anda. Anda mengklik iklan orang lain, iklan Anda juga akan di klik oleh banyak orang.

Segera buktikan, kabarkan hasilnya kepada kami.

----------

1 comments:

ompe pope said...

saya senang menemukan blog ini, tersirat banyak kejujuran didalamnya, saya mohon ijin untuk mengambil beberapa kata dari posting meng-klik iklan orang lain

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template